Home » Telkom University dan Kabupaten Blora Jalin Kerjasama

Telkom University dan Kabupaten Blora Jalin Kerjasama

BANDUNG, Telkom University – Telkom University (Tel-U) bersama Kabupaten Blora sepakat untuk menyelenggarakan Tridarma Perguruan Tinggi di Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Kerja sama ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani langsung oleh Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya dan Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., di Gedung Manterawu lantai 2 Telkom University, Kamis (09/12).

Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi di Kabupaten Blora dengan ruang lingkup berikut: peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Blora, pengembangan potensi sumber daya daerah, peningkatan sistem pemerintahan berbasis elektronik, pelaksanaan tridarma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat) mencakup kuliah kerja nyata, praktek kerja lapangan, penelitian dan pengabdian dosen dan mahasiswa, pengiriman dosen pakar, penggunaan fasilitas umum dan fasilitas sosial kedua belah pihak, dan sosialisasi regulasi dan kebijakan pemerintah baik kebijakan pemerintah pusat, provinsi maupun daerah.

Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya menyampaikan, apa yang sudah tertuang dalam MoU ini semoga bisa segera diimplementasikan sehingga ke depan melalui kerja sama ini, tidak hanya membawa kebaikan untuk Tel-U dan Kabupaten Blora namun bisa bersama-sama membawa kebaikan dan kemajuan bagi bangsa Indonesia.

“Kami (Tel-U) sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Pak Bupati Blora dan jajarannya. Kami berharap kerjasama ini dapat membawa kebaikan tidak hanya untuk Tel-U dan Kabupaten Blora tapi kita bersama-sama bisa memajukan bangsa Indonesia, Ini merupakan salah satu poin penting kontribusi kami untuk bangsa ini. InshaAllah kami akan siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Blora,” Ucap Prof. Adiwijaya.

Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., menyampaikan salah satu program yang ada di Kabupaten Blora adalah 1 desa 2 sarjana, di mana pada kesempatan acara ini turut dihadiri oleh siswa siswi dari SMA/K se-kabupaten Blora secara daring.

“Kami (Kabupaten Blora) juga ingin memberikan beasiswa kepada siswa/I di Kabupaten Blora untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi di Telkom University, karena suatu kebanggaan bagi kami putra-putri Blora bisa kuliah di Telkom University.” Ucapnya.

BANDUNG, Telkom University – Telkom University (Tel-U) bersama Kabupaten Blora sepakat untuk menyelenggarakan Tridarma Perguruan Tinggi di Kabupaten Blora Jawa Tengah. Kerja sama ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani langsung oleh Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya dan Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., di Gedung Manterawu lantai 2 Telkom University,Read MoreBerita, HeadlinesTelkom University

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>